Pages

Kamis, 12 September 2013

10 lagu barat yang enak di dengarkan

Diposting oleh Ali at 05.10
 gak terasa ternyata saya udah lama gak ngeposting artikel ke blog ini. tapi buat para pengunjung setia blog best zone ini, yang mungkin udah lama nunggu postingan terbaru dari saya, yang lebih terutama lagi bagi para pecinta musik yang udah sering nongol di blog saya,  saya akan menshare artikel tulisan saya sendiri yang menurut saya adalah artikel terbaik yang saya tulis selama ini dan gak ada duanya yaitu 10 LAGU BARAT YANG ENAK DIDENGAR ( VERSI II )

10. WHEN WE DIE ( BOWLING FOR SOUP )
 


Pertama kali dengerin lagu ini pas kira-kira satu tahun lalu dan sampai sekarang tetap tersimpan di daftar playlist saya. lagu ini berirama slow punk namun tetap dengan ciri khas aliran pop punk.


9. WATCH OVER YOU ( AFTER BRIDGE )


Lagu ini dirilis pada tahun 2011. lagunya berirama slow dan sangat enak didengar. Lagu ini juga sempat masuk daftar top downloads di situs waptrick.com ( tempat saya pertama kali menemukan lagu ini). liriknya sangat menyentuh.
And who is gonna save you when i'm gone
( dan siapa yang akan menyelamatkanmu saat aku pergi )
and who watch over you when i'm gone
( dan siapa yang akan mengawasimu saat aku pergi )

8.  INCOMPLETE ( BACKSTREET BOYS )



Lagu ini dirilis pada tahun 2006. nadanya slow dan liriknya sangat menyentuh. lagu ini gak pernah hilang dari playlist saya dari dulu.

7. GRADUATION ( VITAMIN C )



Saat pertama kali dengar lagu ini, saya , ngerasa biasa-biasa aja. saya hanya menikmati nada lagunya yang bagus. tapi, setelah baru-baru ini selesai menghadapi ujian nasional dan mendengarkan lagu ini, airmata saya gak mau berhenti ( gak boong !! ) . itu karena lirik lagu ini yang akan membuat kita sangat menghargai masa-masa terakhir kita di SMA dan masa-masa terakhir keremajaan kita.
masa terakhir ngobrol di sekolah,
masa terakhir membolos,
masa terakhir ngelanggar peraturan sekolah,
dan masa terakhir mengenakan pakaian putih abu-abu.

saya jadi nangis waktu ngebayangin akan berpisah dengan teman-teman yang udah sama sama selama 3 tahun.

berikut cuplikan liriknya.

as we go on
we remember
all the times we
had together

and as our life change
come whatever

we will still be 
friends forever

( sebagaimana kita terus melangkah 
 kita mengenang semua masa kita bersama
dan sebagaimana hidup kita
berubah
menjadi apapun
kita akan tetap
menjadi teman selamanya )

6. THE MEMORY ( MAYDAY PARADE )



Lagu ini gak pernah saya hapus dari daftar playlist saya. lagu ini mempunyai nada yang slow dan sangat nyaman di telinga anda. saya jamin anda pasti ketagihan begitu pertama kali mendengarnya.

5. YOU AND I TONIGHT ( FABER DRIVE )



Belum banyak masyarakat indonesia yang tahu tentang band yang satu ini. tapi saya jamin, lagu ini akan membuat anda ketagihan begitu pertama kali mendengarnya. saya gak bisa komentar banyak, tapi jika belum mendengar lagu yang satu ini, anda pasti akan menyesal !!!

4. EMPTY ( THE CLICK FIVE )




Lagu ini adalah lagu yang paling saya suka dari band ini. nadanya sangat enak didengar dari awal sampai bagian akhir dari lagu ini telah menyihir saya untuk terus memutar lagu ini ( lebay :D )

3. WITH ME ( SUM 41 )



Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2007 dan menjadi single terbaik dalam album underclass hero yang diterbitkan pada tahun 2007. lagu ini berirma slow, tapi tetap saja dengan cri khas pop punk ala sum 41.

2. DISENCHANTED ( MY CHEMICAL ROMANCE )



Lagu ini adalah lagu yang paling saya sukai dari Band yang satu ini. Lagu ini bernada slow rock namun tetap dibalut dengan gaya punk ala MCR. lagu lain yang saya sarankan dari band ini adalah cancer, famous last words, ghost of you.

1. TONGUE TIED ( FABER DRIVE )



Saya yakin banyak dari anda yang belum pernah mendengar nama band yang berasal dari Kanada ini. Lagu ini adalah lagu barat yang paling saya rekomendasikan pada pembaca sekalian. lagu ini adalah lagu barat favorit saya diantara lagu barat lainnya. lagu ini sedikit berirama slow dengan ciri pop.. 
Dan sekedar info, lagu ini pernah mendapat penghargaan dan menduduki peringkat 1 tangga lagu hits Kanada.
saya sangat rekomendasikan lagu ini pada pembaca sekalian.

Itulah daftar lagu yang saya posting kali ini.
Artikel ini adalah artikel terbaik yang pernah saya tulis dan saya harap, yang ingin copas menyertakan serta dengan link saya sebagai penulis asli artikel ini.

silahkan salurkan aspirasi anda di kotak komentar dibawah.

  • Share On Facebook
  • Digg This Post
  • Stumble This Post
  • Tweet This Post
  • Save Tis Post To Delicious
  • Float This Post
  • Share On Reddit
  • Bookmark On Technorati

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

Post Lainnya

Translate

Archive

Archive

Followers

 
© 2012 SOFTECHNOGEEK | Modifikasi dan Publikasi Kodokoala. All Rights Reserved.