Pages

Rabu, 02 Oktober 2013

Sherlock Holmes Subtitle Indonesia

Diposting oleh Ali at 06.32
Genre : Crime | Drama
Created : Steven Moffat | Mark Gatiss
Based on : The Works of Sir Arthur Conan Doyle
Written : Mark Gatiss | Steven Moffat | Steve Thompson
Directed : Toby Haynes | Euros Lyn | Paul McGuigan
Starring : Benedict Cumberbatch | Martin Freeman | Mark Gatiss | Rupert Graves | Andrew Scott | Una Stubbs | Louise Brealey
Country of origin : United Kingdom
Language : English
Serial TV dari BBC yang menceritakan tentang detektif sherlock Holmes dengan plot modern. Serial ini sampai tulisan ini di keluarkan sudah mencapai 2 season. Dan kabarnya di tahun ini season 3 akan ditayangkan. Tiap season hanya berisi 3 episode yang berisi plot cerita yang berbeda. Ceritanya seperti yang ada dalam novel Sherlock Holmes karya Sir Arthur Conan Doyle. Namun dibuat dengan plot modern seperti penggunaan internet, Handphone dan peralatan lainnya. Namun kondisi-kondisi yang ada di novelnya tidak berubah seperti rumahnya di 21 Bakery Street.
Sherlock Holmes merupakan detektif swasta yang kejeniusannya telah diakui oleh kepolisian Skotland Yard. Ya, bila kepolisian Skotland Yard buntu dalam menyelesaikan kasusnya mereka akan meminta pertolongan Sherlock untuk memecahkan teka teki kasus tersebut.
KARAKTER TOKOH
Sherlock Holmes (Benedict Cumberbatch)
Sherlock holmes dalam serial ini mempunyai sifat anti-sosial, sombong, dan senang dipuji. Sherlock juga sering bosan dengan kasus yang mudah ditebak. Jika mood bosannya ini datang Sherlock bisa dengan seenaknya menembaki dinding apartemennya dengan pistol miliknya. Mempunyai kebiasaan menaruh potongan mayat dalam kulkas tempat ia menyimpan makanan. Walaupun demikian, Sherlock mempunyai sisi yang lembut terhadap Mrs. Hudson dan juga sahabatnya Watson. Sherlock mempunyai prinsip tidak mau mengingat hal-hal yang tidak berguna, karena itu semua akan menjadi sampah dalam otaknya. Maka, tidak heran bila Sherlock dapat mengetahui hal-hal yang aneh, tetapi tidak dengan ilmu pengetahuan anak SD.
Dr. John Hamish Watson (Martin Freeman)
Dr. John Watson, seorang pensiunan militer. Dia pensiun karena mempunyai masalah pada kakinya, saat berperang di Afganistan. Watson mempunyai sifat yang sabar dalam menghadapi Sherlock. Walaupun ia selalu bingung akan tingkah laku Sherlock, dia memahami bahwa sahabatnya itu tidaklah sepenuhnya buruk. Dia bahkan kagum dengan kejeniusan Sherlock dalam mendeteksi tindak kejahatan, dan mungkin orang pertama yang memuji Sherlock. Sejauh serial ini dibuat, diceritakan Watson sudah mempunyai 2 kekasih dalam waktu yang berbeda.
Mycroft Holmes (Mark Gattish)
Kakak dari Sherlock Holmes ini merupakan anggota dari Parlemen dan juga merupakan seorang agen CIA. Mycroft mendapat jabatan yang cukup tinggi di parlemen. Jarak umurnya dengan Sherlock berbeda 7 tahun. Entah kenapa Sherlock agak membenci Mycroft Mycroft lebih suka menculik orang yang ingin dia ajak bicara daripada bertemu secara wajar.
DI Greg Lestrade (Rupert Grave)
Merupakan Anggota kepolisian Skotland Yard. Dialah yang sering meminta bantuan Sherlock dalam menyelesaikan kasus sulit.
Irene Adler (Lara Pulver)
Satu-satunya wanita yang dapat dikatakan mampu mengalahkan Sherlock Holmes. Kecantikan, Kepintaran dan tubuh seksinya banyak membuat pria terpikat. Walaupun pada awalnya Adler berkomplot dengan Moriarty dan berusaha merayu Sherlock untuk mendapatkan informasi, Namun pada akhirnya Adler pun menaruh hati pada Sherlock.
Jim Moriarty (Andrew Scott)
Merupakan Musuh Bebuyutan dari Sherlock Holmes. Otak Pelaku kejahatan yang jenius ini, menganggap bahwa hanya Sherlock yang membuatnya merasakan kenikmatan saat melawannya. Moriarty merupakan Otak pelaku, sponsor ataupun informan dari beberapa aksi kriminalitas yang terjadi di london, bahkan kadang dia turun tangan langsung dalam kejahatan-kejahatan tersebut. Selain mempunyai kejeniusan yang hampir sama dengan Sherlock Holmes, Jim Moriarty juga pandai berakting sehingga membuat Holmes terjebak dalam situasi sulit.
SEASON 1 (2010)
Episode 1: A Study in Pink
Episode ini, menceritakan tentang pertemuan pertama antara Sherlock Holmes dengan Dr. John Watson. Dr. Watson, yang telah pensiun dari jabatannya sebagai dokter militer. Kemudian temannya mengenalkan pada seseorang untuk menjadi teman sekamar. Orang itu adalah Sherlock Holmes. Well, pastinya kesan pertama yang mengejutkan bila pertama kali mengenal Sherlock. Dia selalu tahu tentang watson hanya dengan melihat. Pertemuannya dengan temannya yang aneh ini, membuat ia terlibat dalam suatu kasus Bunuh Diri Massal yang telah marak terjadi. Dan, korban terakhir yang diselidiki oleh Sherlock adalah seorang wanita yang mengenakan baju serba pink yang tewas karena racun di sebuah gedung kosong. Sherlock tentunya sangat detil dalam menguak informasi dari korban. Mulai dari status perkawinan, tempat sang korban pergi, sampai pada koper pink yang menghilang. Teori Sherlock benar, bahwa kasus-kasus Bunuh Diri Massal ini merupakan kasus pembunuhan. Lalu, bagaimanakah Sherlock menemukan siapakah dalang di balik pembunuhan tersebut?
Download :
Subtitle :
Episode 2: The Blind Banker
Menceritakan tentang kemunculan simbol yang aneh pada lukisan di Bank. Dan ternyata tidak berhenti disana saja, kemunculan simbol ini diikuti oleh terbunuhnya seseorang yang mempunyai kaitan dengan simbol ini. Tidak hanya satu simbol saja yang muncul, ada beberapa simbol aneh yang muncul kembali menyebabkan beberapa orang tewas. Sherlock menyelidiki kasus ini dan membuat nyawa partnernya Dr.Watson dan kekasihnya terjebak dalam bahaya. Kepada siapa simbol- simbol itu ditujukan? dan bagaimanakah cara Sherlock memecahkan teka teki simbol ini?
Download :
Subtitle :
Episode 3: The Great Game
Dalam Episode inilah Sherlock bertemu dengan musuh besarnya Jim Moriarty. Pada awalnya, Sherlock terlibat dalam permainan yang dibuat oleh Moriarty. Sherlock harus menyelamatkan sandera yang akan dibom dalam jangka waktu tertentu. Dalam jangka waktu ini lah Sherlock dan Watson harus menyelesaikan suatu teka-teki yang diberikan. Jika Sherlock dapat menyelesaikan kasus yang diberikan, maka sandera akan diberitahu lokasinya dan Sherlockpun dapat melanjutkan ke babak selanjutnya.
Download :
Subtitle :
SEASON 2 (2012)
Episode 1: A Scandal in Belgravia
Di episode ini, Sherlock bertemu dengan Irene Adler yang dijuluki "The Woman", wanita yang dapat memikat hati seorang Sherlock Holmes. Diawali dengan diundangnya Sherlock dan Dr.Watson secara mendadak ke istana Buckingham oleh kakaknya, Mycroft Holmes, untuk menyelesaikan suatu permintaan klien. Yaitu mengambil foto skandal yang dimiliki oleh Irene Adler. Sherlock awalnya enggan menerima permintaan dari kakak dan kliennya tersebut. Walaupun pada akhirnya, Sherlock dan Watson tetap terlibat dalam kasus tersebut, kasus yang ternyata berbuntut pada kasus dan skandal yang lebih besar.
Download :
Subtitle :
Episode 2 : The Hounds of Baskerville
Disini diceritakan, Sherlock kedatangan seorang pria bernama Henry Knight yang ketakutan pada monster yang telah membunuh ayahnya. Henry meminta Sherlock untuk menyelidiki monster yang diketahuinya adalah seekor Anjing Raksasa. Sherlock pun menerima kasus tersebut. Seperti di cerita novel, Sherlock dan Watson pun bertemu dengan Anjing Raksasa tersebut dan juga menghadapi ketakutan yang sama sebagaimana yang dirasakan Henry. Lantas, bagaimana Sherlock dan Watson menghadapi ketakutan tersebut?
Download :
Subtitle :
Episode 3: The Reihenbach Fall
Sama seperti novel karya Sir Arthur Conan Doyle, The Reichenbach Fall ini mengisahkan pertarungan terakhir antara Sherlock dan Moriarty. Dimulai dengan scene Dr. Watson yang berkonsultasi pada psikiaternya dan berkata "My best friend, Sherlock Holmes, is dead". Ceritapun menuju 3 bulan sebelumnya ketika Sherlock Holmes dan Dr. John Watson sudah terkenal karena mampu memecahkan kasus-kasus kriminal.Namun itu tak berlangsung lama. Reputasi dan harga diri Sherlock terancam jatuh, karena perbuatan sang master jenius kriminal Jim Moriarty. Dimulai dari pembobolan di Menara London, Bank of England dan penjara Pentoville pada saat yang bersamaan untuk menantang Sherlock dan membuat seluruh Inggris gempar. Karena hal ini Sherlock pun dituduh menjadi Otak Pelaku dari kasus ini. Bahkan, Sherlock dituduh sebagai pencipta kasus-kasus yang selama ini dia selesaikan, agar orang-orang mengakui bahwa dirinya jenius. Karena rencana Moriarty yang yang dapat memutar-balikkan fakta tersebut tersebut, Sherlock benar-benar berubah menjadi musuh masyarakat dan diancam hukuman penjara. Apakah Sherlock dapat melawan rencana Moriarty? Bagaimana akhir dari pertarungan antara Sherlock dan Moriarty?
Download :
Subtitle :

  • Share On Facebook
  • Digg This Post
  • Stumble This Post
  • Tweet This Post
  • Save Tis Post To Delicious
  • Float This Post
  • Share On Reddit
  • Bookmark On Technorati

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

Post Lainnya

Translate

Archive

Archive

Followers

 
© 2012 SOFTECHNOGEEK | Modifikasi dan Publikasi Kodokoala. All Rights Reserved.