Pages

Selasa, 22 Januari 2013

Download Update Patch Lost Saga Season 3 Evolution

Diposting oleh Ali at 01.44
Kabar gembira bagi kalian pencinta Game Online Lost Saga, khususnya kalian yang bermain di server Indonesia, tanggal 22 Januari 2013 ini GM Lost Saga Indonesia akan meluncurkan update game patch terbaru bertajuk Lost Saga Season 3 Evolution yang akan menggantikan Patch lama Lost Saga Season 2 Gatot Kaca sebelumnya.

Menurut bocoran yang admin dapat pada Download Update Lost Saga Season 3 Evolution terbaru ini, setidaknya akan ada 5 item yang akan GM update meliputi:

1. Bigger Head Quarter (HQ)

Tempat biasanya kita melatih combo yaitu di room Head Quarter atau HQ bakal bertambah luas dan besar. So, kita bisa lebih bebas leluasa bergerak dan bisa latihan bareng dengan banyak teman pada waktu yang bersamaan.


2. Champion Mode

Champion mode sebenarnya mirip dengan mode Ladder, yaitu pertarungan 1 lawan 1. Bedanya yaitu terletak pada pemberian batas waktu. Pada Mode Ladder, waktu tidak dibatasi. Akan tetapi pada mode Champion pertaruangn (battle) dibatasi oleh waktu. Pemenang battle ditentukan oleh siapa yang ngekill terlebih dahulu, atau jika sampai 
waktu habis pemain belum ada yang kalah, maka pemenang ditentukan oleh banyaknya darah dari masing-masing pemain yang tersisa diakhir pertarungan. Tahu kan sama permainan Tekken, Street Fighter, atau Dragon Ball? Nah, begitulah kira-kira peraturan mode champion ini.



3. Hero Reform

Hero reform di sini maksudnya adalah GM melakukan update penambahan/pengubahan skill standar (skill serang, bertahan, loncat, dll) menjadi skill baru yang beda dari hero bersangkutan versi sebelumnya. Contohnya, saat Lost Saga Season 1 (Lost Saga baru muncul di Indonesia), Hero Cyber Medic hanya bisa 
Heal (mengobati/tambah darah) hanya pada teman 1 tim. Akan tetapi, setelah update menjadi Lost Saga Season 2, Hero Cyber Medic skillnya juga bisa Heal dirinya sendiri.

Adapun hero yang akan di-reform antara lain :
1. Tao Warrior
2. Infantry-Man
3. Samurai
4. Zorro
5. Spartacus
6. Lightning Mage
7. NecroMancer
8. Heavy Crasher
9. Running Back
10. Pro Wrestler
11. Puppeteer

Info ini tidak 100% akurat karena admin sendiri dapat dari Forum. Jika ada Info yang kurang, mohon kalian bisa menambahkan dan admin akan segera perbaiki.

Oya, admin belum dapat infonya tentang skill seperti apa yang akan diubah (direform) pada ke 11 hero di atas. Mungkin saja nanti Hero Infantry-Man jumlah pelurunya nambah atau Ligtning Mage bisa berlari cepat, yang selama ini cuma bisa dash doang ^_^


4. Monster Dungeon Mode

Monster Dungeon Mode pada mode ini untuk melawan bos monster dapat dilakukan MAX 4 orang. Dengan kerjasama (Team) yang baik maka akan dapat menyelesaikan mode ini dengan mudah. Mode pertarungan melawan monster dalam dungeon. Terdapat beberapa tingkatan kesulitan yang bisa dipilih. Setiap beberapa tempat dapat dikuasai untuk membantu jalannya battle. Pada akhir battle dapat memilih kartu undian yang terdapat hadiah Rare Hero.

Monster Dungeon mode didalam mode ini mempunyai jarak yg sangat jauh, dengan membunuh monster dungeon kalian bisa mendapatkan hero yg tidak ada di lost saga, pve druid of anger didalam pve ini kalian bisa mendapatkan hero yg sangat langka dengan menggabungkan serpihan - serpihan didalam pve mode ini maksimal hanya 4player.

Dan uniknya dimode ini level hero kalian meningkat jika Kill banyak monster. Tetapi sesudah bermain mode ini hero kalian akan kembali ke level seperti sebelumnya. Mode ini tidak memerlukan Token seperti Crusade.


5. Update Hero Terbaru Hazama Premium

Kabar gembira nih bagi kalian yang kemarin-kemarin nunggu keluarnya Hero Hazama, admin ucapkan selamat deh. Akhirnya Hazama akan segera hadir di tengah-tengah kalian bersamaan dengan update patch terbaru lost saga season 3 ini. Ayo, mulai sekarang nabung kumpulin uang buat beli hero ini. Soalnya Hero Hazama ini merupakan hero Premium, yang tentu saja kalau mau memakainya, kalian harus beli dulu pakai G-Cash, hehehe :)

Oya, pada penasarankan pengen lihat Preview Lost Saga Season 3 Evolution? Baiklah, berikut akan admin kasih videonyanya.  Simak baik-baik ya, yang pastinya KEREN ABIS dah.


Gimana 
all, keren bukan? So, tunggu apa lagi, segera Download Update Lost Saga Season 3 Evolution Terbaru KLIK DISINI.

Oya, sebelum menutup artikel ini, admin mengajak kalian untuk bergabung di Grup Facebooknya milik admin. Mari bergabung di Grup Facebook Lost Saga Lover Indonesia. Di grup ini kalian bisa sharing apapun, baik itu BERBAGI VIDEO COMBO MEMATIKAN, BERBAGI CHAR, MENCARI ANGGOTA CLAN, MENJALIN PERSAHABATAN SESAMA HEROES, CURHAT SEPUTAR LS, SUMPAH SERAPAH PADA CHEATER, BERJUAL BELI CHAR & GEAR, INFORMASI UPDATE TERBARU, EVENT DAN QUEST LS, REQUEST BY 1, dan lain-lain.

  • Share On Facebook
  • Digg This Post
  • Stumble This Post
  • Tweet This Post
  • Save Tis Post To Delicious
  • Float This Post
  • Share On Reddit
  • Bookmark On Technorati

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

Post Lainnya

Translate

Followers

 
© 2012 SOFTECHNOGEEK | Modifikasi dan Publikasi Kodokoala. All Rights Reserved.