Pages

Kamis, 03 Oktober 2013

10 Karakter CGI Paling Populer di Dunia Perfilman

Diposting oleh Muhammad Alimin at 05.31
10 Karakter CGI Paling Populer di Dunia Perfilman

Karena udah banyak film-film yang menggunakan teknik CGI (Computer Generated Imagery) dalam dua dekade terakhir, di sini ane mau listing beberapa karakter CGI paling populer di dunia film berdasarkan versi salah satu user di IMDB. Cekidot!

#10. Sandman


10 Karakter CGI Paling Populer di Dunia Perfilman: Sandman

Urutan juru kunci ditempati oleh Sandman dari film Spider-Man 3. Inilah musuh dengan visualisasi terbaik dalam tiga seri film Spider-Man versi Sony dan Columbia Pictures itu. Meskipun jalan ceritanya cukup amburadul, agan-agan bisa melihat bahwa detail Sandman terlihat sangat realistis dalam film itu.

#9. Buzz Lightyear


10 Karakter CGI Paling Populer di Dunia Perfilman: Buzz Lightyear
Nomor ini juga sebenarnya bisa ditempati oleh Woody, tapi ya sudahlah, gak masalah menurut ane. Berkat tiga seri Toy Story yang dibintanginya, si agan Buzz udah jadi legenda animasi di dunia perfilman. "To Infinity... and Beyond!" -Buzz-

#8. Optimus Prime


10 Karakter CGI Paling Populer di Dunia Perfilman: Optimus Prime

Sekali lagi, nomor ini juga bisa ditempati karakter lain dalam film Transformers, Bumblebee atau Sentinel Prime contohnya. Namun, karena si Optimus adalah sang leader Autobots, maka gak akan salah kalo si doi ditempatin di urutan 8 dalam artikel 10 karakter CGI paling populer di dunia perfilman ini.

#7. T-1000


10 Karakter CGI Paling Populer di Dunia Perfilman: T-1000

Oh ya? Siapa yang gak kagum ama detail musuh Terminator ini? Film tahun 91 dengan visualisasi yang ajib banget!

#6. WALL·E


10 Karakter CGI Paling Populer di Dunia Perfilman: WALL·E

Robot kesukaan tiap orang, apalagi penggemar Pixar ataupun Disney, maka pantaslah kalo si robot ini masuk dalam karakter CGI paling populer yang pernah ada di dunia perfilman. WALL·E menyentuh hati kita dengan "diamnya". Kalo gak tersentuh, berarti agan yang robot!

#5. Neytiri


10 Karakter CGI Paling Populer di Dunia Perfilman: Neytiri

Salah satu karakter dalam film karya James Cameron ini memang sudah seharusnya masuk dalam daftar karakter CGI paling populer di dunia perfilman. Lah wong filmnya aja dapat Oscar, masa pemerannya gak? Hha.

#4. Shrek


10 Karakter CGI Paling Populer di Dunia Perfilman: Shrek

Shrek adalah ikon DreamWorks yang akan selalu diingat dunia. Tau gak gan, kalo Shrek ada di dunia nyata loh. Baca artikel ini.

#3. Davy Jones


10 Karakter CGI Paling Populer di Dunia Perfilman: Davy Jones

Yang bikin kagum itu jenggotnya loh! Jenggotnya!

#2. Yoda


10 Karakter CGI Paling Populer di Dunia Perfilman: Yoda

Ini adalah Yoda yang ada di Star Wars episode 2 dan 3 serta seterusnya, bukan episode pertama. Dari seorang yang bijak hingga petarung yang hebat, Yoda telah merebut hati para penggemar film dari genre manapun untuk menyukai karakter yang satu ini. "Do or don't, there is no try" -Yoda-

#1. Gollum


10 Karakter CGI Paling Populer di Dunia Perfilman: Gollum

Gollum adalah karakter CGI terbaik yang pernah dibuat. Salah satu karakter dari Lord of the Rings ini telah mengantarkan pengisi suaranya, Andy Serkis menjadi aktor pendukung terbaik dan meraih Oscar. Gollum dengan segala keterbatasannya telah membuat LotR dari sebuah masterpiece film petualangan menjadi film yang sarat pesan kehidupan.

Itu dia gan, 10 karakter CGI paling populer di dunia perfilman yang ane dapet di IMDB. Bagaimana dengan agan? Jangan lupa di share ama tweet ya!

  • Share On Facebook
  • Digg This Post
  • Stumble This Post
  • Tweet This Post
  • Save Tis Post To Delicious
  • Float This Post
  • Share On Reddit
  • Bookmark On Technorati

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

Post Lainnya

Translate

Archive

Archive

Followers

 
© 2012 SOFTECHNOGEEK | Modifikasi dan Publikasi Kodokoala. All Rights Reserved.