Pages

Rabu, 02 Oktober 2013

Sedikit Inovasi dari Blogger Kacangan

Diposting oleh Ali at 06.37
saya mau bikin post tentang inovasi yang ada dalam pemikiran saya. Yang sebenernya sih juga karena tugas dari kampus. hehe

Jadi disini saya akan sedikit mengemukakan gagasan saya mengenai apa yang ada dalam pemikiran saya.

Ide ini muncul ketika saya sedang melamun di kamar, lalu satu-satunya benda yang paling mencuri perhatian saya yaitu Tempat Sampah. Nah, dari lamunan jahat tersebut terbersitlah sebuah inovasi yang muncul di dalam kepala saya ini.

Pada era sekarang ini, banyak manusia yang belum 'terlalu' sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan. Banyak tempat sampah disana sini yang disediakan oleh dinas setempat di kota-kota juga di daerah-daerah. Tapi tetap saja banyak sampah yang berserakan dipinggir jalan atau dimana saja. Nah, saya memiliki seduah ide yang biasa-biasa saja menurut saya, tapi mungkin saja bisa direalisasikan suatu saat nanti. hehe.

Jadi, inovasi yang saya miliki adalah membuat tempat sampah yang tidak seperti tempat sampah konvensional seperti yang ada saat ini. Saya berfikir, orang malas membuang sampah di tempat yang sudah disediakan dikarenakan mereka malas berjalan mendekati tempat sampah terdekat terutama saat di tempat umum. Jadi mungkin di negara Indonesia ini dibuat sebuah peraturan atau undang-undang yang menyatakan setiap orang harus memiliki tempat sampah sendiri yang portable alias selalu menempel di badannya. Jadi kan orang gak males lagi buang sampah seenaknya. Hehe

Semoga inovasi saya dapat diterima dengan pikiran positif dan terbuka. Be posiitve thinker ya kawan. 

  • Share On Facebook
  • Digg This Post
  • Stumble This Post
  • Tweet This Post
  • Save Tis Post To Delicious
  • Float This Post
  • Share On Reddit
  • Bookmark On Technorati

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

Post Lainnya

Translate

Archive

Archive

Followers

 
© 2012 SOFTECHNOGEEK | Modifikasi dan Publikasi Kodokoala. All Rights Reserved.