Pages

Kamis, 03 Oktober 2013

14 Produk Teknologi Terbaik dari CES Tahun 2013 (Bagian 2)

Diposting oleh Ali at 04.58
14 Produk Teknologi Terbaik dari CES Tahun 2013 (Bagian 1)

Mari kita setuju untuk satu hal: CES adalah pameran produk teknologi terbesar yang pernah ada. Ada TV ukuran jumbo dengan teknologinya yang bisa bikin mulut agan berbentuk "O", mobil hemat energi masa depan serta segala macam gadget yang sudah bisa terhubung dengan inernet. Itu semua ada di CES.

Namun gak semuanya yang bisa bikin kita ngucapin "wow!" di pameran CES ini gan. Ada produk yang, maaf, mengecewakan namun berita baiknya ada produk-produk yang benar-benar mencerminkan masa depan. Berdasarkan liputan PopScience, berikut produk-produk terbaikyang dihadirkan oleh pameran CES tahun 2013 tersebut.

Mobil Auto-pilot Audi


14 Produk Teknologi Terbaik dari CES Tahun 2013 (Bagian 1): Mobil Auto-pilot Audi

Google emang punya proyek bikin mobil yang bisa berjalan sendiri. Tapi kayaknya, rencananya itu kedahuluan ama Audi. Dalam demonya, mobil Audi ini bisa jalan dan parkir sendiri dengan mulus tanpa intervensi manusia. Yang menarik dari salah satu produk teknologi terbaik CES tahun 2013 ini adalah, mobil Audi ini built-in dengan LIDAR (mata sensor laser) yang lebih kecil dan lebih compact dari desain awal.

Tahap selanjutnya? Audi punya dua target. Pertama, Audi pengen buat ruang mobil ini lebih lega. Yang kedua, Audi akan melakukan lobi ke berbagai negara untuk mendapat izin pemasaran mobil otomatis. Cool!

Gelang "Basis"


14 Produk Teknologi Terbaik dari CES Tahun 2013 (Bagian 1): Gelang "Basis"

Gelang Basis sebenarnya udah pernah dipilih juga sebagai produk teknologi terbaik CES tahun lalu. Namun, karena inovasinya yang cukup wah tahun, gelang Basis masuk lagi sebagai produk teknologi terbaik CES tahun 2013 ini. Gelang Basis adalah gelang yang berfungsi sebagai fitness dan health tracking dalam kehidupan kita sehari-hari.

HealthSpot


14 Produk Teknologi Terbaik dari CES Tahun 2013 (Bagian 1): HealthSpot

HealthSpot adalah kios kesehatan yang tersebar di berbagai penjuru dunia. Loh, maksudnya? Maksudnya kita bisa konsultasi kesehatan dari berbagai dokter di penjuru dunia dengan HealthSpot ini. Dengan membayar 550-630 ribu rupiah sebagai biaya pendaftaran -dan dengan asuransi atau tidak-, kita bisa menikmati layanan HealthSpot ini secara online dan berkonsultasi dengan berbagai dokter yang terdaftar di database HealthSpot. Terlihat ribet? Tolong jawab pertanyaan ane kenapa HealthSpot dijadikan sebagai salah satu produk teknologi terbaik CES tahun 2013 ini?

iRiver ON


14 Produk Teknologi Terbaik dari CES Tahun 2013 (Bagian 1): iRiver ON

Untuk banyak orang, lari pagi tak lengkap tanpa mp3 layer, headphone dan pedometer. Tapi, iRiver ON ini bakal menyederhanakan segalanya. iRiver ON adalah gabungan dari benda-benda yang ane sebutin tadi dan lebih lengkap malah. Dengan teknologi wireless audio buat ngederin musik plus alat pengukur jarak, detak jantung dan kecepatan lari kita.

iRiver ON akan dijual secara resmi pada bulan Maret nanti dan belum ada harga official untuk alat kesehatan ini.

Proyektor LG "Hecto" 100 Inci


14 Produk Teknologi Terbaik dari CES Tahun 2013 (Bagian 1): Proyektor LG "Hecto" 100 Inci

Kebanyakan proyektor portable mesti diletakin kira-kira 7-10 kaki buat nampilin tampilan dari suatu device (TV atau laptop) secara pas. Kalo proyektor yang satu ini beda. Cukup diletakin dua kaki dari dinding dan siap-siap terkesima karena proyektor ini bisa nampilin suatu layar full 100 inci dengan ketajaman gambar yang mumpuni. Yah, kalo mau habisin 10 ribu dolar buat ngebelinya.

Liliputian Nectar


14 Produk Teknologi Terbaik dari CES Tahun 2013 (Bagian 1): Liliputian Nectar

Liliputian Nectar adalah power bank generasi terbaru saat ini. Kalo power bak tercanggih yang pernah agan-agan liat cuma bisa ngisi satu smartphone selama 4x di power bank. Kalo Liliputian bisa 12x ingisi gan! Power bank ini udah ada di pasaran bulan Mei dengan harga 2,7 jutaan (belum termasuk pajak).

Bagian 2 artikel produk-produk teknologi terbaik CES tahun 2013-nya? Mungkin besok atau lusa gan ya, haha.

  • Share On Facebook
  • Digg This Post
  • Stumble This Post
  • Tweet This Post
  • Save Tis Post To Delicious
  • Float This Post
  • Share On Reddit
  • Bookmark On Technorati

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Have any question? Feel Free To Post Below:

Post Lainnya

Translate

Archive

Archive

Followers

 
© 2012 SOFTECHNOGEEK | Modifikasi dan Publikasi Kodokoala. All Rights Reserved.